Obat Aborsi

Jual Obat Aborsi Penggugur Kandungan

Obat Penggugur Janin Terbaik

Pada dasarnya banyak cara yang dilakukan untuk menggugurkan janin sebelum proses melahirkan terjadi. Tapi sayangnya proses pengguguran yang cenderung dilakukan oleh wanita muda justru dirundu berbagai masalah. Faktor utamanya karena mereka panik dan tergesa-gesa untuk segera menghilangkan janin di dalam kandungan. Sebenarnya jika dipikir dengan matang, banyak obat penggugur janin yang manjur dan aman untuk digunakan.

Sejak dahulu kala, proses pengguguran kandungan atau yang dikenal dengan istilah aborsi telah banyak dilakukan. Mulai dari para remaja yang terjerembab pada pergaulan bebas dan seks pra nikah sehingga menyebabkan hamil sebelum menikah. Kasus yang terbanyak terjadi seperti ini sehingga mereka seolah wajib untuk melakukan aborsi. Di sisi lain juga ada kasus karena perkosaan atau hamil yang tidak diinginkan keluarganya. Sedangkan sisanya yang dilegalkan adalah aborsi karena janin tidak mungkin bertahan atau justru membahayakan nyawa sang ibu.

Di Indonesia aborsi itu dilarang, tapi kenapa banyak di Negara maju melegalkannya?. Ini memang jadi banyak perdebatan di kalangan para ahli medis. Di satu sisi pelegalan aborsi akan menekan jumlah penduduk yang terlantar atau lahirnya bayi tanpa orang tua. Sedangkan di sisi lain menggugurkan kandungan sama saja dengan membunuh nyawa jabang bayi tersebut. Jalan tengahnya yang dilegalkan adalah menggugurkan janin sebelum usia tertentu.

Lalu jika dilarang, tentu tidak sembarangan rumah sakit atau klinik bisa menerima praktik aborsi. Pada akhirnya pada daerah tertentu yang tidak mendukung pelayanan seperti ini, digunakanlah obat pengugur janin.Obat yang paling banyak beredar seperti Misoprosol atau sebutan lainnya.

Tapi khusus di Indonesia, dengan banyaknya bahan herbal yang bisa digunakan sebagai obat-obatan dan pendukung kegiatan klinis. Banyak juga bahan herbal yang telah digunakan turun temurun untuk menggugurkan janin,
berikut ini contohnya.

1. Menggugurkan kandungan dengan Nanas

Meskipun hingga kini belum ada uji klinis yang membuktikan secara medis bahwa nanas terutama yang masih muda bisa menggugurkan kandungan. Namun ternyata metode ini sudah banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia sejak dahulu. Caranya dengan mengkonsumsi nanas yang masih muda dan kecut.

2. Menggunakan Kunyit

Kuncit memang tidak baik dikonsumsi oleh ibu hamil, pasalnya salah satu jenis rempah ini bersifat melancarkan haid dan memperlancar buang air besar dan pencernaan. Itulah sebabnya kunyit juga banyak digunakan sebagai bahan pembuat jamu.

3. Menggunakan Durian

Buah yang berbau menyengat ini kenyataannya mengandung alkohol dan membuat perut terasa panas ketika memakannya. Apalagi jika mengkonsumsi dalam jumlah banyak. Secara alami kondisi ini sama dengan mengkonsumsi obat penggugur janin. Untuk itu bagi ibu hamil sangat tidak dianjurkan. Tapi bagi anda yang berniat menggugurkan kandungan bisa menggunakan ini. Tapi hati-hati karena jika tidak berhasil digugurkan maka anak akan terlahir cacat.

4. Mengkonsumsi minuman bersoda atau beralkohol

Minuman beralkohol dan bersoda memang dipastikan tidak sehat untuk dikonsumsi. Bagi ibu hamil pun demikian, bisa menyebabkan pengguguran janin. Itulah sebabnya beberapa wanita hamil mencoba menggunakan minuman semacam ini untuk menggugurkan kandungan dengan mudah dan harga murah. Tapi sayangnya, prosesnya justru lebih berbahaya jika dibandingkan dengan menggunakan obat aborsi. Kontraksi bisa lebih hebat dan risiko lebih besar.

Cara memilih obat penggugur kandungan

Meskipun aborsi atau menggugurkan kandungan di Indonesia masih dilarang, tapi banyak sekali orang terutama wanita muda yang membutuhkannya ketika kondisi sudah kepepet. Sebagian besar adalah kasus hamil di luar nikah atau kasus pemerkosaan yang tidak ingin hamil.

Proses pengguguran kandungan tentu adalah saat yang paling menegangkan karena sangat berisiko dan bisa menyebabkan kematian. Agar terhindar dari hal tersebut, maka sebaiknya pilihlah obat penggugur kandungan yang benar. Berikut ini caranya :

1.   Pilih obat yang tidak menimbulkan rasa sakit

Semua wanita pasti menginginkan obat aborsi yang tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali. Tapi ini bukan mustahil, dunia medis saat ini bisa memungkinkan hal itu. Seperti penggunaan misoprostol yang tidak menimbulkan rasa sakit, hanya merasa nyeri beberapa saat. Tapi ini juga tergantung pada kondisi ibu hamil itu sendiri.

2.   Sesuaikan dengan usia janin

Setiap usia kandungan atau janin di dalam rahim tentu membutuhkan penanganan yang berbeda ketika pengguguran. Semakin lama usia janin maka semakin sulit untuk digugurkan dan rasanya semakin sakit. Pada rentang waktu tertentu, harus menggunakan obat-obat tertentu untuk menggugurkannya.

Misalnya misoprostol digunakan untuk usia janin di bawah 12 minggu. Sedangkan obat lain ada pula yang digunakan untuk usia hamil lebih tua.

3.   Ketahui proses atau cara kerjanya

Setiap obat memiliki cara kerja masing-masing. Paling tidak anda harus mengetahui apa yang akan terjadi di dalam perut. Dibandingkan dengan penggunaan alkohol atau minuman bersoda, obat lebih aman digunakan. Obat penggugur kandungan yang baik seharusnya melemahkan hormone estrogen yang kemudian akan melemahkan dinding rahim. Dinding rahim yang lemah akan membuat janin turun dan keluar kemudian keguguran.

4.   Hindari obat dosis terlalu tinggi

Penggunaan obat juga membutuhkan proses, biasanya pengguguran kandungan dilakukan dalam hitungan hari. Tapi jika dilakukan dengan dosis yang sangat tinggi, sehingga membuat proses itu semakin cepat bisa berbahaya bagi tubuh. Misalnya pengguguran kandungan hanya dilakukan dalam hitungan menit. Anda perlu curiga, bisa jadi ini juga membahayakan si ibu.

5.   Ketahui risiko yang akan terjadi

Setiap obat memiliki efek samping atau risiko yang akan terjadi. Termasuk obat penggugur kandungan, tentu risiko sangat tinggi dan bahkan bisa membahayakan nyawa Anda. Untuk itu sebelum memilih obat yang tepat, ketahui dulu risiko yang akan dialami. Mulai dari rasa nyeri, tidak bisa tidur, trauma, dan efek samping berbahaya lainnya. Tapi penggunaan obat seperti misoprostol saat ini sudah hampir tidak ada efek samping, yang jelas bisa meminimalisir sekecil mungkin risiko itu.

Penggunaan obat penggugur kandungan telah merebak banyak di masyarakat. Penjualan yang bebas tanpa ada pengawasan dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) tentu jadi tantangan sendiri bagi Anda untuk mendapatkan obat yang berkualitas. Jika ragu untuk mencari di toko biasa, cobalah untuk mencari di toko online. untuk lebih tepatnya lagi obat penggugur jani bisa anda beli di www.apotekobataborsi.com . Ingat  Jangan pertaruhkan hidup Anda untuk hal yang sebenarnya bisa diatasi dengan baik.

Penggunaan obat penggugur janin sama sekali tidak ada pengawasan dari dokter, kecuali anda melakukan operasi resmi di rumah sakit. Untuk itu pastikan semua yang akan dilakukan telah terfikirkan sejak awal. Termasuk menghubungi saudara atau teman yang mengerti soal medis agar anda bisa menjalankannya dengan baik.

Share
Apotik Jual Obat Aborsi Cytotec Asli Resep Dokter © 2017 Jual Obat Aborsi