Obat Aborsi

Jual Obat Aborsi Penggugur Kandungan

Penggunaan Obat Cytotec

Pergaulan bebas saat ini sudah merajalela di semua kalangan remaja di Indonesia, apalagi di kota-kota besar. Sehingga banyaknya gadis yang hamil di luar nikah sehingga perlu menggunakan obat aborsi. Memang hal ini ironis, tapi mungkin pandangan mereka soal bayi itu dilahirkan adalah hal mustahil, mengingat ibu yang mengandung biasanya masih di bawah umur.
Bagi dunia medis, pengguguran kandungan sebenarnya diperbolehkan asalkan merupakan hal darurat yang harus dilakukan. Seperti karena janin yang tidak sehat, membahayakan ibu hamil atau karena ibu hamil tersebut yang sakit keras sehingga tidak memungkinkan melanjutkan kehamilan.

jual obat aborsi
Perihal penggunaan obat aborsi semacam ini memang masih banyak pihak yang menyangsikan keberhasilan. Tapi penggunaan obat sangat jauh lebih murah dan cukup aman dibandingkan dengan harus melakukan operasi. Apalagi tidak semua dokter dan rumah sakit membuka praktek untuk pengguguran kandungan. Sehingga penggunaan obat cytotec yang bisa menggugurkan kandungan saat diminati oleh para remaja yang hamil di luar nikah atau mereka yang tidak memiliki cukup biaya untuk operasi aborsi.
Obat aborsi pada dasarnya tidak sama karena dibedakan dengan usia kandungan dan  efek yang akan dihasilkan. Semakin lama usia kandungan tentu semakin sulit untuk digugurkan, apalagi jika janin sudah terbentuk dan berukuran semakin besar. Untuk itu jika memang harus melakukan pengguguran kandungan, usahakan janin masih belum terbentuk atau usia dibawah minggu ke-12.
Bagi anda yang berniat menggugurkan kandungan sebelum usia kandungan sampai minggu ke-12, cukup banyak obat penggugur kandungan yang bisa digunakan seperti Misoprostol dan mifepristone. Kedua obat ini cukup manjur untuk membuat dinding rahim melemah dan akhirnya kandungan bisa gugur.
Bahkan secara medis, obat ini diklaim memiliki tingkat keberhasilan mencapai 97%. Sagnat aman untuk digunakan wanita muda yang hamil di luar nikah atau yang belum siap memiliki momongan. Beberapa Negara telah melegalkan penggunaan obat Misoporstol dan semacamnya dengan nama lain seperti Cytotec, Oxaprost , Cyprostol, Arthrotec,  Mibetec, Prostokos atau Misotrol. Namun di Indonesia belum ada undang undang yang melegalkan penggunaan secara umum.

Perlu diketahui bahwa pengguguran kandungan menggunakan cukup berbahaya jika tidak dilakukan dengan benar. Berikut ini berbagai saran sebelum menggunakan obat aborsi agar pelaksanaannya bisa lancar.

Konsulitasikan dengan orang terdekat yang mengerti dunia medis.
Ini penting karena penggunaan obat semacam ini cukup riskan dan berbahaya. Jadi sebelum menggunakannya Anda harus mengetahui apa risiko yang bisa saja terjadi. Mulai dari risiko pendarahan, mengejang kesakitan atau berhasil melakukan pengguguran tanpa rasa sakit.
Mintalah didampingi oleh sahabat atau keluarga yang mengerti tentang medis.
Setelah berkonsultasi, tentu anda sudah membulatkan tekad untuk melakukan aborsi. Ingat, jangan pernah melakukan aborsi sendirian. Pastikan ada teman atau saudara yang menjaga Anda. Ditakutkan suatu ketika anda tidak kuat untuk berdiri karena rasa sakit yang hebat.
Sehingga teman atau saudara itu bisa membantu membawa ke rumah sakit. Setelah sampai rumah sakit dokter pun tidak akan tahu kalau awalnya Anda menggunakan obat aborsi.
Hindari mengkonsumsi alkohol sebelum dan sesudahnya.
Mengkonsumsi alkohol dalam kondisi apapun memang sangat tidak dianjurkan. Terlebih jika akan mengkonsumsi obat aborsi. Bisa jadi alkohol itu justru akan membuat aborsi gagal dan justru pendarahan menjadi sangat hebat. Alih-alih ingin menghilangkan rasa sakit dengan cara mabok justru pendarahan tidak bisa dihentikan.
Pastikan tidak menggunakan kontrasepsi spiral (IUD).
Alat konstrasepsi seperti IUD spiral cukup membahayakan jika digunakan saat melakukan aborsi. Alat ini berbentuk spiral dengan panjang kira kira 3 cm dan digunakan untuk mencegah kehamilan. Pemasangannya pun tidak sembarangan, hanya dokter yang bisa membantu melakukannya. Jika hamil saat menggunakan IUD bisa jadi hanya kehamilan ektopik. Saat akan melakukan aborsi diwajibkan mengeluarkan IUD terlebih dahulu.
Jika perlu lakukan dekat dengan rumah sakit
Salah satu antisipasi yang cukup logis saat mencoba menggugurkan kandungan adalah dengan mencari tempat penginapan terdekat dengan rumah sakit. Hal ini dengan pertimbangan jika ternyata terjadi pendarahan dan harus segera ditangani di rumah sakit akan lebih mudah. Apalagi dengan tidak adanya rumah sakit mau melakukan aborsi secara legal.

Beberapa wanita banyak yang enggan menggunakan obat aborsi dan akhirnya mengakibatkan hal fatal yang tidak diinginkan. Seperti  melakukan pengguguran kandungan dnegan memasukan barang tajam serta kotor hingga ke rahim sehingga mengakibatkna infeksi, pendarahan berat dan berujung kematian. Atau bahkan meninju bagian perut sekuat kuatnya hingga cairan ketuban pecah dengan sendirinya hingga membuat jabang bayi meninggal di dalam perut dan tidak bisa keluar hingga membuat rahim rusak. Masih banyak lagi hal yang tidak perlu dilakukan.
Meskipun keputusan yang sulit, jika memang tidak terpaksa jangan melakukan pengguguran kandungan. Jika pun harus, lakukan persiapan mental yang matang, konsulitasi dengan dokter atau ahli medis hingga dengan orang tua Anda.

Jika memang harus melakukannya, segera cari tahu informasi sebanyak banyaknya tentang penggunaan obat aborsi ini dan jika perlu tanyakan pada orang yang sudah pernah menggunakan.

Cara Menggunakan Obat Aborsi
Obat aborsi seperti Misoprostol tidak bisa digunakan sembarangan. Harus sesuai dengan aturan yang telah dibuat. Agar aborsi berjalan lancar, Anda harus menaruh 4 pil 200 mikrogram Misoprostol di bawah lidah. Ingat jangan ditelan. Lakukan hingga 30 menit baru boleh ditelan.
Setiap 3 jam lakukan hal yang sama dengan menaruh 4 pil di bawah lidah, baru menelannya. Lakukan 3 kali saja. Berarti durasi meminum pil adalah 9 jam. Apabila anda juga menggunakan arthrotec untuk memicu aborsi sebaiknya taruh 4 tablet di bawah lidah selama 30 menit hingga larut lalu buang inti tablet yang keras. Bagian ini mengandung diclofenac untuk pereda rasa nyeri dan tidak baik dikonsumsi bersamaan dengan Misoprostol.
Setiap wanita tentu mengalami hal yang berbeda-beda setelah mengkonsumsinya. Mayoritas setelah mengkonsumsi dosis pertama anda akan merasakan kram perut dan mulai pendarahan. Setelah 4 jam selesai mengkonsumsi pil pendarahan akan terjadi terus menerus hingga melambat. Ini jadi pertanda bahwa penguguran kandungan sedang berjalan.
Darah yang keluar lebih banyak dibandingkan dengan darah menstruasi bahkan bisa menggumpal atau bergelintir. Ini merupakan calon jabang bayi yang remuk karena obat tersebut. Lambat laun akan berkurang dan pendarahan akan menghilang.
Setelah dosis ketiga seharusnya tidak ada pendarahan, jika terus menerus ada pendarahan dan badan terus melemas. Sebaiknya memeriksakan ke dokter dan paramedis pun tidak akan tahu jika anda menggunakan obat aborsi.
Banyak wanita yang sudah mencoba dan memastikan penggunaan obat aborsi aman dilakukan. Tapi perlu diingat bahwa prosedur harus dilakukan dengan baik dan kondisi tubuh harus benar-benar fit. Karena tubuh akan benar-benar diuji untuk menahan rasa sakit yang lumayan berat. Jadi siapkan diri dan mental agar aborsi berjalan dengan lancar.

Share
Apotik Jual Obat Aborsi Cytotec Asli Resep Dokter © 2017 Jual Obat Aborsi